Disclaimer

Kami mengucapkan Terima kasih sebelumnya telah bersedia berkunjung di yangteraneh.

Jadi Sebelum Anda membaca atau menelusuri Seluruh isi blog ini, sebaiknya Anda membaca Disclaimer di bawah ini dengan tujuan, agar tidak ada perkara saling tuntut menuntut, kesalahpahaman ataupun yang namanya pelanggaran Hak Cipta, dan yang lainya.

Untuk isi atau postingan blog, Saya menulis beberapa artikel dan sebagian Saya ambil dari berbagai sumber di internet maupun di buku Media lain. Adapun sebagian artikel yang saya posting, Saya mengambil dari beberapa situs di indonesia dan Dunia yang kami terjemahkan sendiri. Dan artikel yang mengandung hak cipta Saya menuliskan credit link untuk postingan tersebut. Dengan blog ini Saya bisa dengan leluasa berbagi pengetahuan dan informasi dengan sahabat Blogger maupun yang lain. Karena Saya suka dengan informasi Artikel yang Saya maksud diatas sebagian tidak Saya edit, karena artikel tersebut berasal dari sumber yang jelas dan menurut beberapa penelitian di lapangan dan hasil survey. Kalau Saya edit Saya tidak mempunyai sumber yang jelas dan bisa dijadikan untuk sumber atas artikel tersebut. Karena menurut Saya artikel tersebut sangat bagus dan sangat bagus. Itu alasannya Saya tidak mengeditnya.

Jika ada yang tidak begitu berkenan (keberatan) dengan artikel yang Saya posting atau penulisan sumber yang tidak jelas, silahkan hubungi kami di Contact Me. Seandainya ada postingan Saya yang melenceng, silahkan sampaikan saran, kritik atau pertanyaan di sini terimah kasih atas Partisipasi Anda telah menyediakan Mampir ke Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar