19 at 19 for 19

 Assalamualaikum..

Ehem.. Yang udah merasa tua (baca: dewasa) sekarang mana suaranya..
"Maksudloh gue?" Iya merasa tersinggung..
"Yaiyalah, siapa lagi yang udah hari ini (1903) melepas umur 18 nya!" Saya menjawabnya..
Selamat! Kamu berhasil melepas angka 18 itu walau berat (bukan badan) yang kau rasa. Kamu mustinya bersyukur dong dikasi umur 19 tahun, belum tentu saya bisa merasakan apa yang kau rasa.

Selamat ulang tanggal dan bulan sayaang.. :*
Ngga nyangka udah dua kali saya melewati ulang tahun mu bersama, walau ngga bersama juga toh.

 "HBD"
Tentang ucapan singkat di FB itu tidak ada kesalahan pengetikan kok apalagi human error ngga ada sama sekali, saya hanya ingin hanya kamu yang menerima ucapan itu. Halah..
Kamu kan tau kan biasanya kalo saya ngucapin orang di FB dengan kalimat-kalimat yang sama semua. Iya, kamu yang berbeda.


Ngga muluk-muluk sih, doanya ya yang standar-standar aja contohnya sehat selalu, diberikan keberkahan dalam hidup dan yang pasti harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Tuh kan apa saya bilang, ini standar!

Tentang hadiah?
Hmmm... Cukup mungkin hanya dengan tulisan keren dan super gaul ini yang mewakili cincin berlian itu. Masak iya berlian dikasi berlian, kan terlalu mainstream.

Oiya seperti kejadian sebelum-sebelumnya, rencana yang sudah begitu matang harus gagal. Tau kah kamu, rencana yang saya rencanakan di hari yang spesial buatmu ini banyak buanget. Tapi lihat! Apa yang terjadi dengan semua rencanaku.. :)

Sebetulnya kemarin ceritanya mau buat video dokumenter, tapi karena asumsi saya yang menganggap SBOB tak bisa merealisasikannya jadi ngga jadi deh. Tapi tau ngga, SBOB ternyata "kuat" loh, buktinya ia juga mau ngasi hadiah nih buat kamu. Sebuah video geje yang pokoknya isinya itu membingungkan banget. Kamu musti berterima kasih ke SBOB, karena berkatnya lah video geje ini jadi! Ia rela menghadapi situasi berat seperti sekarang, karena untuk memberikanmu suguhan spesial di hari spesialmu ini walaupun ia daam keadaan yang bisa dibilang "sekarat". I SBOB!

Dan kemarin si MTN sempat curhat ke saya, ia mengeluhkan bahwa kamu itu menganggap ia sebagai "musuhmu". Ia bilang begini..
"Sumpah tan, aku itu cuma penyalur hobi internet pacarmu saja ngga lebih! Oke, kalo kamu ninggalin ezra cuma gara-gara aku, aku rela pergi dari kehidupannya sekarang juga! Come on, Ia hanya menginginkanmu saja, bukan aku atau saudara-saudaraku. Jadi please, jangan cemburu sama aku lagi"
Entah apa yang iya bicarakan ke kamu, aku (ceritanya) ngga tau. Tapi maafkanlah MTN ya sayang, iya ngga salah aku yang salah ngga bisa membagi waktuku dengan mu. #Ngelantur

Ini dia pidio yang dipersembahkan SBOB khusus untukmu sayang..
 


Yang terakhir, selamat ulang tahun my-ATYPK. Wish you all the best. Tetaplah menjadi ATYPK ku, karena kamulah satu-satunya pujaan hatiku (baca: yang mau denganku). :D

PESAN: MAKAN harus ditingkatkan!

Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar