Google Akhirnya Kalah Dengan Facebook


Google, Rajanya Search Engine harus mengakui kekalahan oleh Rajanya Social Network “Facebook”. Karena sekarang Alexa Rank dari Google.com telah turun menjadi peringkat 2 dan digantikan Facebook.com. Hal itu sangatlah mungkin karena hampir setiap orang didunia telah terdaftar sebagai anggota aktif di Situs Jejaring Sosial ini.
Jumlah pengguna Facebook hingga September 2012 mencapai hampir 1 milyar diseluruh penjuru dunia, Amerika dan Indonesia adalah 2 negara yang memberikan sumbangsih terbesar untuk member Rajanya Jejaring Sosial ini. Aplikasi dan fitur-fitur dalam facebook yang sangat memanjakan membernya diklaim sebagai salah satu faktor penunjang keberhasilan situs jejaring sosial ini. Dibawah ini adalah gambar 10 negara pengguna facebook terbesar didunia dan gambar 10 negara dengan peningkatan tercepat didunia.
Jumlah Pengguna Facebook 2012 Google Akhirnya Kalah Dengan Facebook
Hal ini membuat resah para blogger yang mengais dollar dari Google Adsense, karena pasalnya apabila ada rumor mengatakan bahwa situs jejaring sosial raksasa ini juga akan membuat Search Engine sendiri sebagai tandingan dari Google Search Engine, tidak menutup kemungkinan hal itu akan terwujud, melihat dari perkembangan facebook, bukan hal yang sulit untuk kemudian melakukan promosi atas Search Engine yang diproduksi oleh pencipta Situs Jejaring Sosial ini. Dibawah ini dalah bukti bahwa Facebook telah menjadi pringkat #1 di Alexa Rank yang menunjukan Popularitas Facebook lebih unggul dibanding Google.com.
Google Alexa Rank Google Akhirnya Kalah Dengan Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar