Keyword : 18, Aku, 10 Des, HAM, semakin Keren, Terima Kasih

Assalamualaikum..
 
Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih begitu besar kepada ALLAH SWT. yang telah memberikan saya kesempatan untuk hidup di dunia ini sampai ke-18 serta kehidupan yang sejahtera dan jauh dari kesusahan. Terima kasih YA ALLAH.. :')

 
Harapan terbesar adalah menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, itu saja.
Lebih taat kepada-MU.
Lebih diberkahi dalam menjalankan kehidupan, khususnya Pendidikan.
Lebih hormat kepada orang tua, ibuuuu.. :')
Lebih sayang kepada seluruh keluarga.
Lebih diberkahkan rezekinya.
Lebih peduli dengan sekitar.
Lebih sayang kepadamu. Iya kamu.
Lebih sabar, tidak terlalu egois.
Lebih sering tersenyum..
Dan lebih yang lainnya, yang penting lebih baik.
Benar kan, cuma itu saja.
 
Hmmm.. tentang dua digit angka yaitu 18. Ada banyak definisi tentang angka 18, dimulai dari angka 8 merupakan angka yang ke-18 dalam angka kehidupan. 18 merupakan angka yang unik, 1 + 8 = 9 dan 18 : 2 = 9 dan jika 9 + 9 = 18.. benar-benar unik yang maksa. :D
 
Dimulai dari mana ya? Oh, tentang tanggal 10 Desember 1994, ituloh saya lahir di dunia ini, Alhamdulillah dengan selamat. Itu tanggal ya sekarang ini. Hari dimana melaluinya hanya dengan sebuah TV dan tentu kamu my SBOB. Pertama kalinya memutuskan untuk jauh dari keluarga, hah itu keputusan yang keren dan tepat.
 
Apalagi ya, oh iya terima kasih yang telah mengucapkan dengan berbagai media,.
Ngomong-ngomong tentang yang pertama kali ngucapin sih, bunda tercinta. Beliau ngucapinnya pas tanggal 8 Des kemaren jam setengah tujuh malam, katanya sih kalo pas hari H-nya Ia ngga bisa ngucapin tersebab ada urusan yang membuatnya super sibuk sekali banget. Saya sih maklum saja ya.
Yang kedua sih temen saya yang kemaren juga tanggal 8 Des, yang nelpon dengan banyak teman. Katanya sih besok lupa. apaan cobak, :3 tapi tetap tankyu yak.. :D
 
Terus juga pas masih tanggal 9 jam 11 malam, si mbak fin nelpon, sampai jam 12, eh Lebih lagi, untung saya matiin, :p Katanya sih, biar ngucapinnya itu dengan WITA karena saya kan lahirnya di Lombok bukan di WIB (Jogja). Aku terima deh, terima kasih ya kakakkuuh.. :D
Dan sebagai penutup dari malam itu adalah yang aku tunggu-tunggu. Hueee, ternyata hape saya dikira nonaktif padalan kan lagi ngomong sama si penyiar itu. Adalah seorang, iya satu orang yang saya tinggalkan ke Jogja, kekasih hati. Sayaang, terima kasih bijaksana atas perhatianmu selama ini. :*

 
 
Saya juga dapat esemes dari beberapa sahabat.. Huee, kata-katanya alay semua..
Maaf, jika tidak semua yang saya tulis disini. Tapi terima kasih atas doa kalian semua.. :)
Selamat ulang tanggal dan bulan. Saride :D
sang cepet rasanyaaa serasa dikau ultalan setahun 13 kali.. Wkwk
berhub lahirnya di Lombok, ngucapinnya sesuai jam Lombok dong yaa (y)
semoga sukse dunia-akhirat, bahagia senantiasa, langgeng ama Tingtingkuw.. Dan pastinya setia ama SBOB juga *eh
Moga pengurangan usia kali ini lebiy melegakan yak :D
from : Zulfin Hariani (Sahabat dulu sekarang dan nanti) = pusda
 
Barokalloh fii umrik..
from : Romadhinniar Febriana (Sahabat dulu sekarang dan nanti) = pusda
 
meski hanya lewat sebuah sms, gue harap ucapan gue bisa tersampaikan dan ngga mengurangi rasa kebahagiaan di hari jadi Lo ini..
seLamat uLang tahun, my dearest.. ;)
semua yang terbaik ku doakan untukmu..^^
from : Intan Wulandari Zaini (My dear ♥ )
 
BTW, tanggal 10 Desember juga diperingati sebagai hari Hak Asasi Manusia (HAM), mungkin itu yang menyebabkan saya menuntut hak nya lebih banyak dari menjalankan kewajiban. Hmmm, ironis memang.

Mpok Google pun merayakannya dengan mengganti tampilan depannya. Lihat gambar!

Ulang tahun Ada Lovelace ke-197
Kalau ada yang belum tahu siapa si Ada ini, cari saja di Tante Wiki pasti ada. :p
Eh, setelah dibuka sekali lagi, si Google ganti lagi dengan ngucapin Selamat Ulang Tahun Ezra!
Google semakin canggih saja, #terharuu.. Lihat gambar!

Selamat Ultah Ezra!
 
Salah satu yang bikin betah dipesbuk. Yang ngucapin Alhamdulillah banyakk.. terima kasih teman-teman Facebook atas doa-doanya.. :D

Tampilan Facebook
Eh, saya juga dapat hadiah lo, hadiah berupa catatan kecil yang disematkan di Facebook, mau baca? ini, yang memberi ya bingkisan tuhan yang merupakan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki..
Terima kasih.. :D
 
 
 Wih, tulisan ini kepanjangann.. Udah deh.. :D
 Sekali lagi, Terima Kasih banyak untuk semua-semua-semua-semua-semua-nyaa..

Wassalam..
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar